Rabu, Maret 15, 2017

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung



Dibutuhkan tenaga kerja sebanyak 100 orang sebagai petugas pembantu pemadam kebakaran dan operator unit mobil pemadam kebakaran pada Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung, dengan persyaratan sebagai berikut.

PERSYARATAN UMUM
1. Bertaqwa Kepada Tuhan yang Maha Esa;
2. Warga Negara Indonesia (WNI);
3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, Karena melakukan suatu pidana kejahatan;
5. Tidak pernah di berhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS);
7. Mempunyai Kualifikasi Pendidikan, Kecakapan, Keahlian, Kecekatan dan Keterampilan yang diperlukan serta mampu Bekerja Sama;
8. Berkelakuan Baik;
9. Sehat Jasmani dan Rohani.

PERSYARATAN KHUSUS
1. Pendidikan terakhir Minimal SMA/SMK Sederajat;
2. Berjenis kelamin laki-laki dan perempuan;
3. Untuk Petugas pembantu Pemadam berusia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun terhitung mulai 1 Januari 2017;
4. Tinggi badan petugas pembantu pemadam Laki-laki minimal 165 cm dan Perempuan 160cm;
5. Untuk petugas operator unit damkar berusia minimal 18 tahun maksimal 35 tahun dan memiliki SIM A diutamakan memiliki SIM B;
6. Tinggi badan untuk petugas operator unit damkar minimal 160 cm;
7. Pelamar tidak buta warna, fobia ketinggian dan dapat berenang;
8. Diutamakan dapat mengoperasikan computer dan berprestasi dalam bidang tertentu (Olahraga, Pramuka, PMI dan Pecinta Alam);
9. Untuk pelamar yang sudah mengabdi aktif sebagai relawan (laki-laki dan perempuan) pada Dinas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung (maksimal usia 45 tahun).
TAHAPAN SELEKSI
1. Tahap 1 Seleksi Administrasi
2. Tahap 2 Seleksi Kemampuan Fisik/Jasmani;
3. Tahap 3 Seleksi Psikotest;
4. Pengumuman Hasil Seleksi.

PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Setiap Pelamar mengirimkan berkas lamaran yang berisi (dengan urutan) sebagai berikut :
1. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
2. Fotocopy Kartu Keluarga yang dilegalisir;
3. Pas Foto terbaru ukuran 4X6 berwarna sebanyak tiga buah;
4. Surat Lamaran Bermaterai;
5. Daftar Riwayat Hidup;
6. Surat Berkelakuan Baik;(SKCK)
7. Surat Keterangan Dokter Pemerintah;
8. Fotocopy Ijazah Terakhir di Legalisir;
9. Fotocopy NPWP;
10. Fotocopy Akte Kelahiran;
11. Fotocopy SIM A dan SIM B;
12. Surat izin dari orang tua bagi yang belum berkeluarga (Bermaterai);
13. Berkas Lamaran dimasukkan dalam amplop warna coklat bertali dikirim melalui Pos (cap pos ) maksimal 18 Maret 2017 serta pelamar menuliskan jenis pekerjaan yang dilamar (Petugas Pembantu Pemadam/Operator Unit Pemadam) di pojok kanan atas surat, ditujukan kepada :

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung
Up. Bidang Operasional Kesiapsiagaan Pemadaman dan Penyelamatan
Jl. Sukabumi No. 17
Bandung 40271

Bagikan

Jangan lewatkan

Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Comments
0 Comments