Selasa, Januari 31, 2017

PT. LOTUS LINGGA PRATAMA

PT. LOTUS LINGGA PRATAMA
1. Staff Marketing Export
Pria max 25 tahunLulusan D3/S1 Semua JurusanMemiliki kemampuan bahasa inggris aktif dan pasif yang baik (lebih diutamakan)Memiliki kemampuan komunikasi dan sosialisasi yang baikJujur, teliti, bertanggung jawab, dan berpenampilan menarik Berorientasi terhadap target Memiliki kemampuan komputer yang baik (Ms. Office)
2.Staff Marketing
Pria max 25 tahunLulusan D3/S1 Semua JurusanMemiliki kemampuan komunikasi dan sosialisasi yang baikJujur, teliti, bertanggung jawab, dan berpenampilan menarikBerorientasi terhadap targetMemiliki kemampuan komputer yang baik (Ms. Office)
3. Staff Accounting
Pria atau Wanita max 25 tahunLulusan S1 Jurusan Akuntansi/Manajemen/Teknik IndustriJujur dan TelitiDapat membuat laporan keuangan (neraca dan laba rugi)Memiliki kemampuan komputer yang baik (Ms. Office)
Apabila anda sesuai dengan kriteria diatas, dapat mengirimkan persyaratan :
Surat Lamaran, CV, Fotokopi KTP, Pas Foto Berwarna Terbaru 3×4, Transkip Nilai, Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus lewat pos ke Jl. Industri Cimareme I / 8 Padalarang, Bandung atau lewat email kepersonalia@llpgold.com atau apply langsung di www.llpgold.com/id/career/apply
Exp : 7 Februari 2017

Bagikan

Jangan lewatkan

PT. LOTUS LINGGA PRATAMA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Comments
0 Comments