Selasa, Februari 07, 2017

PT. KERETA API COMMUTER

PT. KERETA API COMMUTER JABODETABEK , memberikan kesempatan kepada Anda untuk berkarier dan membangun perusahaan sebagai :
Junior Staf Teknik
Persyaratan :
Pendidikan min. SMK Jurusan : Teknik Sipil, Teknik Bangunan, Teknik MesinNilai Ujian Nasional rata-rata 6,5Bagi Teknil Sipil/Bangunan wajib menguasai AutoCadBagi Teknik Mesin wajib menguasai gambar mesin
Persyaratan umum :
Laki-lakiUsia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahunTinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal/proporsionalTerampil. jujur, dan pekerja kerasBersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT KAI Commuter Jabodetabek
Persyaratan dokumen lamaran
Aplikasi lamaranCV lengkapFoto terbaruCopy Ijazah legalisir dan SKHUN legalisir SKCK KTP Surat Keterangan Sehat (tidak buta warna dan menyatakan tinggi/berat badan)
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan, silakan mengirimkan berkas lamaran ke alamat email :
hrd@krl.co.id (dengan sibyek email : TEKNIK)
Catatan:
Lampiran attachment email maksimal 5 MB.Lamaran diterima paling lambat pada tanggal 15 Maret 2017Bagi yang dipanggil harap membawa / menunjukkan ijazah asli dan transkrip nilai asliRekrutmen PT KAI Commuter Jabodetabek ini tidak dipungut biayaTidak diadakan surat menyurat dengan panitia rekrutmen.

Bagikan

Jangan lewatkan

PT. KERETA API COMMUTER
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Comments
0 Comments